Selasa, 28 Juni 2022

0811-1777-320 Jual Karpet Masjid di Makassar

Jual Karpet Masjid di Makassar – www.lamarde.com kami merupakan spesialis dalam penyedia karpet khususnya karpet masjid namun ada juga koleksi karpet lainnya seperti karpet meteran, karpet roll dan karpet terbaru yakni karpet Masjid Turki. Kami mempunyai kantor resmi di Kalimalang Bekasi dan kami juga mempunyai cabang di jakarta pusat yaitu di cempaka mas, dengan dua cabang resmi di jabodetabek.
Meski demikian, kami siap melayani kiriman hingga makassar dan sekitarnya. dan kami juga dapat mengirim karpet masjid hampir keseluruh penjuru Indonesia. Semua produk karpet masjid yang kami tawarkan berkualitas tinggi karena didatangkan langsung dari Turki. harga karpet asli Turki memang cenderung lebih mahal dari pada karpet di indonesia. Akan tetapi, anda jangan heran jika kami dapat menawarkan karpet terlebih karpet masjid dengan harga lebih murah dengan kualitas yang tetap bersaing.

Untuk karpet sajadah Masjid kami menyediakan Beberapa pilihan grade yang di kelompokkan mulai dari yang murah hingga yang mahal. Memiliki kualitas yang sama yakni import Turki, hanya saja perbedaan terletak pada tingkat kerapatan sajadah masjid tersebut. Semakin padat kerapatan titik rajutnya(atau biasa sering disebut dot) maka semakin bagus karpet sajadah. 

Ukuran karpet sajadah masjid kami pun sangat luas yakni panjang 6, 12, 24 hingga 30 meter dan lebar 120 cm. Dilengkapi dengan warna yang standart seperti merah dan hijau sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan interior masjid di wilayah makassar. Pilihan motif pun beragam mulai dari polos minimalis, motif mozaik atau motif bintik hingga motif star. 

Ketebalan karpet untuk masjid mulai dari 10 mm hingga 15 mm, menjadikan karpet dapat memberikan kesan empuk, tebal, dan nyaman kala dipijak. Titik raut tiap helai benang yang sangat kokoh, membuat karpet mampu tahan lama dalam bberapa tahun lamanya.

www.lamarde.com juga mempunyai komitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang handal dan juga Profesional. Untuk menambah kekhusyukan beribadah, kenyamanan dan keindahan di masjid, sebaiknya ditambahkan karpet yang nyaman dan tahan lama. Nyaman bagi jemaah yang akan melakukan ibadah dan tahan lama dari segi pemakaiannya. 
Untuk itu bagi anda yang masih penasaran dengan karpet masjid, anda bisa melihatnya di website kami www.lamarde.com. anda bisa melihat motif karpet terbaru hingga harga terbaru. atau anda bisa menghubungi kami di tlp 0811-1777-320 atau Wa 0811-1777-320 customer servis kami akan membantu anda untuk memilih karpet masjid yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Jual Karpet di Makassar

4 komentar:

  1. http://lamarde.com/jual-karpet-masjid-di-makassar/

    beli karpet masjid di makassar, jual karpet meteran di makassar, jual karpet mushoola di makassar, penjual karpet masjid di makassar, penjual karpet musholla di makassar

    BalasHapus
  2. beli karpet masjid di makassar, jual karpet meteran di makassar, jual karpet mushoola di makassar, penjual karpet masjid di makassar, penjual karpet musholla di makassar

    www.lamarde.com 08111777320

    BalasHapus
  3. beli karpet masjid di makassar, jual karpet meteran di makassar, jual karpet mushoola di makassar, penjual karpet masjid di makassar, penjual karpet musholla di makassar

    www.lamarde.com 08111777320

    BalasHapus
  4. beli karpet masjid di makassar, jual karpet meteran di makassar, jual karpet mushoola di makassar, penjual karpet masjid di makassar, penjual karpet musholla di makassar

    www.lamarde.com 08111777320

    BalasHapus